Apa itu MDMA?

Bagi anda yg belum tau, MDMA itu aplikasi yang dapat digunakan sebagai aplikasi pengganti Mobile Partner. Tau kan apa itu Mobile Partner? Aplikasi bawaan modem.

Ringan, Simple dan Mudah.

Itu kelebihan dari MDMA ini bila dibandingkan dengan Mobile Partner.

Dan salah satu keunggulan dari MDMA ini adalah pergantian jenis koneksi (Connection Type), kita bisa dengan leluasa berpindah dari 3G Only>3G Preffered>GPRS/EDGE Only>GPRS/EDGE Preffered tanpa memutuskan sambungan internet yang sedang berlangsung, coba saja anda lakukan perpindahan jalur ini dengan menggunakan Mobile Partner pasti sambungan langsung terputus.

Perubahan APN pun mudah dilakukan tanpa perlu masuk ke Mode Option/Pengaturan terlebih dahulu, cukup dengan mengetik di dalam kolom APN dan klik Set APN saja, dengan syarat internet anda belum terhubung.

Dibagian paling atas dapat kita lihat Bar Hijau, itu mengukur kekuatan sinyal, diatasnya lagi ada RSSI yg mengukur kekuatan sinyal secara nominal.

Type modem apa saja yg bisa menggunakan MDMA? Bisa dilihat disini.

MDMA ini hanya berperan sebagai pengganti aplikasi saja, jadi anda masih perlu untuk menginstal driver modem anda sebelum menggunakan MDMA. Download driver modem anda disini.

Bagi anda pengguna PC/Laptop dengan ukuran layar yg besar bisa menggunakan MDMA asli dari Penciptanya, silahkan download disini.

MDMA 10030c

Dan bagi anda pengguna Netbook dengan ukuran layar yg kecil bisa menggunakan MDMA versi Lite, saya buat 3 versi.

MDMALite v.1

MDMALite v.2

MDMALite v.3

Info Aplikasi =================================

Nama Aplikasi : MDMA (Mobile Data Monitoring Application)
Pembuat : Graham Inggs.
Situs Resmi : www.nerve.org.za